Rabu, 11 Juni 2014

Developer Indonesia Raih Prestasi di Kompetisi Microsoft

Developer Indonesia, Madina Technologies, melalui aplikasi Momento-nya meraih prestasi di kompetisi Imagin8 Mission. Momento menjadi salah satu runner up dalam kompetisi tersebut.

Imagin8 Mission menantang para developer menggunakan Nokia Imaging Software Development Kit (SDK) untuk  membuat aplikasi yang dapat memaksimalkan pengalaman imaging bagi konsumen. - Pulau Tidung

Kids Story Builder, yang dibuat oleh developer asal Australia Jared Homes, memenangkan kompetisi ini. Aplikasi buatannya memudahkan anak-anak untuk menciptakan cerita menarik dengan menggunakan foto asli, memadukannya dengan teks dan bahkan suara mereka sendiri.

Aplikasi tersebut memanfaatkan fitur terbaru dari Imaging SDK, dan juga terdapat aplikasi untuk Windows 8.1. Jared pada awalnya mengembangkan aplikasi ini untuk putrinya. - Pulau Pari

Momento, karya Madina Technologies, adalah aplikasi editor foto ini yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan berbagai macam detil yang menggambarkan apa yang terjadi pada foto yang diambil dengan menggunakan Windows Phone. Misalnya lokasi, peristiwa-peristiwa, kelahiran bayi dan masih banyak lagi. Aplikasi asli buatan Indonesia ini telah diunduh hampir 1 juta kali dari seluruh dunia.

Runner up lainnya adalah 4Blend HDR oleh Sebastiano Galazzo dari Italia. Aplikasi ini memungkinkan siapa saja – dari penggemar fotografi hingga fotografer profesional – untuk memanfaatkan kapabilitas imaging yang terdapat pada ponsel Lumia.

Sumber :  http://tekno.kompas.com/read/2014/06/11/1132008/Developer.Indonesia.Raih.Prestasi.di.Kompetisi.Microsoft

Tidak ada komentar:

Posting Komentar